Sekilas Potret Kehidupan ditempat Kerjaku III

Sahabat… Masih Ingatkah disaat kita bersama…?

Hah..!!! Sudah gak ingat..?

Coba saya refresh ingatan kalian..

Sekarang renungkan Bagaimana Proses sehingga Kalian bisa menghidupi Keluarga dengan Gaji di atas 10 Juta seperti saat ini. Masih ingat ketika bekerja hanya dibayar Rp.4060 alias Patangewu Sewidak..? Masih Ingat ketika Payrol dengan senyum kecutnya membagi lembar demi lembar uang ribuan.. Masih ingat ketika memakai ID Card dari bahan kertas HVS yang di Foto Copy…???

Hhhh.. Bekas Orang Susah seperti kita ini memang harus banyak2 bersyukur atas apa yang telah kita capai seperti sekarang ini.. Jadi..? Daripada mengingat,mengingat dan mengingat masa lalu.. sekarang mendingan kita buka kembali Potret disaat bersama  :

Masih Ingat dengan Rekan yang satu ini...? Atau Foto terlalu kecil ya..?

Tuh.. jelaskan.. Gusmara ternyata. Lagi belajar jadi Model di Separator Unit

Masih kenal nggak tuh.. Mas Ruly sama Mang Yunus. Nitip Salam sama teman2 yang di Kalimantan,Antam,Palembang,PT.Navigat, sampai yang di AFRIKA

Hayoo.. siapa ini.. lagi muter2 pentil panel..

Ahaaa... Naah.. Iseh Eling nggak..? Aku yang mana..?

 

Cita2 Mulia terkadang nggak semua terlaksana.. Salam Buat Semua

Sudah dulu ah… sudah waktunya JAM PULANG..  Buat BOS maaf nih, Korupsi waktu ngantor buat upload FOTO.. Selanjutnya nanti saya Upload FOTO sewaktu Mancing KAKAP, Njerat BABI, Potong BIAWAK, Berburu BUAYA, sampai Insiden meledaknya LV panel. Tapi mau izin dulu sama yang berwenang neh.. coz udah menyangkut Perusahaan tuh..  hehee.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s