Bisnis cantik online oriflame memang dahsyat

anak-125aHai … Rekan Netter yang lagi Online nyari2 Bisnisan..862406tbu0mit78gGimana kabarnya..?

Selamat… karena anda telah berkunjung di Blog yang tepat. Postingan saya kali ini mengenai BISNIS dahsyat yang telah membuat pemainya CANTIK dan SUKSES.  Loh kok cantik sih Mas Ibad.. emang mas Ibad bisnis  apaan..? Begini loh ceritanya, waktu itu saya kebetulan dapat email dari seorang intrepeneur di Indonesia Namanya Mbak Dini Shanti. Saya kenal beliau sewaktu saya masih O-ON banget mengenai dunia Internet ini. Lewat beliau juga akhirnya saya bisa menulis di Blog,membuat website, juga dikenalkan dengan tempat belajar Internet Marketing yang Paling Populer yaitu ASIAN BRAIN IMC dan Juga d’BCN . Nah… yang mau saya sampaikan saat ini adalah d’BCN . dbcn-network adalah Situs independent para konsultan Oriflame yang ada di Indonesia. Dbcn merupakan wadah segala informasi mengenai Bisnis Oriflame. Hehe.. mungkin anda belum kenal apa itu Oriflame ..?  Okay… sekilas saya jelaskan mengenai Oriflame. Oriflame adalah Produk kosmetika dari Swedia yang dipasarkan melalui panjualan langsung atau sering disebut juga direct selling. Di Indonesia lebih dikenal dengan Multi Level Marketing. Untuk lebih jelasnya mengenai Oriflame dengan Produk2 nya selahkan kunjungi http://oriflame.co.id  atau http://oriflame.com

Ehem.. Mungkin anda Alergi dengan yang namanya MLM ( Multi Level Marketing). Tapi tunggu dulu, MLM yang satu ini lain dari pada yang lain. Karena Oriflame adalah MLM murni yang tidak mengambil keuntungan dari Rekrut anggota. Rekrut anggota atau Rekrut Downline hanya merupakan salah satu sarana atau salah satu langkah agar sebagai seorang KONSULTAN (sebutan member di Oriflame) dapat dengan cepat untuk naik LEVEL.

Nah… lalu apa hubunganya dengan dbcn..? Seperti yang saya katakan tadi, dbcn adalah web support yang di ciptakan untuk para membernya (member dbcn secara otomatis adalah konsultan dari oriflame) sebagai tempat informasi seputar bisnis oriflame. Lalu apa keuntungan menjadi Konsultan Oriflame melalui dbcn..? Banyak.. fren, banyak banget keuntungan2 yang akan anda dapatkan jika bergabung di dbcn. Yang paling bermanfaat adalah di dbcn ada fasilitas yang namanya Training99 (ini fasilitas yang paling saya sukai). Melalui training99 inilah anda akan diberikan pelajaran-pelajaran seputar bisnis Online.. hehe.. itu dia sebabnya kenapa kok saya betah jadi membernya dbcn. Saya rekomendasikan kepada anda bahwa melalui Training99 ini anda pasti akan bisa mendapatkan bagaimana cara berpenghasilan tambahan 1 s/d 20 Juta/Bln dalam waktu tidak kurang dari 3 Bulan.

Nah.. penasaran kan..?  Gabung saja dengan Klik Gambar dibawah ini :

daftar disini

5 comments on “Bisnis cantik online oriflame memang dahsyat

  1. Assalamu’alaikum
    InsyaAllah, bila memungkinkan lain waktu akan saya pertimbangakan untuk bergabung. Terima kasih atas kunjungannya, salam kenal juga, semoga silaturahim kita selalu terjalin baik. (Dewi Yana)

  2. Hi…
    Saya juga udah gabung dgn d’BC.. oya mas, aku ijin, boleh copy banner d’BC yang kotak..yang sambil masak.. sambil dandan itu.. boleh??? btw, itu banner free bukan? soalnya saya cari2 sourcenya ga ketemu …

Tinggalkan Balasan

